Jumat, 28 Desember 2018

Kabag Ops Polres Aceh Timur Pimpin Rapat Persiapan Pengamanan Tabligh Akbar UAS


Tribrata News Aceh Timur-Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M didampingi Kasat Intelkam AKP Suryo Sumantri Darmoyo, S.H, S.I.K dan Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K memimpin rapat persiapan pelaksanaan Pengamanan Zikir Dan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Shomad, LC, MA (UAS), Jum’at (28/12/2018).
Rapat yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur ini dihadiri para Kasubbag, Kapolsek dan Kasie membahas ploting personel Polres Aceh Timur terlibat pengamanan Tabligh Akbar UAS yang akan berlangsung di Mesjid Darussholihin Idi, pada Senin (31/12/2018) pagi.
Dalam penyampainya Kabag Ops, memaparkan tekhinis penjemputan dan pengamanan rangkaian kegiatan Ustadz Abdul Somad sebelum dan sesudah Tabligh Kabar.
"Oleh Karena itu, kita selaku pihak yang bertanggung jawab dalam hal keamanan terus membangun komunikasi intensif dengan panitia." Terang Kabag Ops.
Dalam kesempatan yang sama, Kabag Ops juga menjelaskan ploting personel pengamanan, skema rekayasa lalu lintas dan lokasi parkir.
Untuk lokasi parkir kendaraan roda dua dan roda empat sudah disediakan oleh panitia ada beberapa lokasi. Setiap tempat parkir akan diploting 6 (enam) personel polisi yang dipimpin oleh seorang perwira. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar