Rabu, 05 Desember 2018

Kapolres Aceh Timur Buka Sosialisasi Program ASABRI


Tribrata News Aceh Timur-Dalam mewujudkan pelayanan prima, khususnya pelayanan tentang hak dan kewajiban Anggota Polri, Polres Aceh Timur bekerjasama dengan PT ASABRI (Persero) Kantor Cabang Lhokseumawe melaksanakan Sosialisasi Program ASABRI, Rabu (05/2018).

Sosialiasi yang berlangsung di Gedung Serba Guna Polres Aceh Timur ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur dan perwakilan anggota dari masing-masing polsek.
Kapolres Aceh Timur dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan sosialiasi, mengingat hal ini sangat bermanfaat bagi seluruh anggota Polri beserta keluarganya agar benar-benar dapat memahami hak dan kewajibannya.
Ia memberikan arahan kepada seluruh peserta untuk serius, menyimak dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti sosialisasi apa yang belum jelas/belum dipahami untuk bertanya. Hal ini sangat penting karena selama ini masih ada anggota Polri yang belum tahu dan memahami apa itu ASABRI dan juga Hak serta kewajiban sebagai peserta ASABRI.
Paparan sosialisasi disampaikan oleh Kepala Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Lhokseumawe, Maman Suhendar, S. Kom diawali dengan menjelaskan tentang keberadaan PT ASABRI (Persero) Lhokseumawe
PT ASABRI (Persero) mengemban Misi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, dengan memberikan pelayanan pembayaran asuransi/pension.
Dengan keberadaan Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Lhokseumawe diharapkan bisa memberi pelayanan kepada para peserta baik aktif dan Purnawirawan/Pensiunan, khususnya dari aspek portabilitas, dapat lebih dioptimalkan, dengan demikian diharapkan akan dapat meningkatkan kepuasan para pesertaatas pelayanan yang diberikan oleh PT ASABRI (Persero).
Manajemen PT ASABRI (Persero) terus menerus melakukan perubahan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta dengan keakuratan data berbasis Teknologi Informasi secara online dan didukung sarana/prasarana pelayanan yang maksimal serta sumber daya manusia yang profesional sehingga pelayanan kepada peserta dapat dilakukan secara optimal. Seluruh peserta akan dapat merasakan cepat dan tepatnya pelayanan, proses penyelesaian dengan kerjasama yang baik.
Acara sosialisasi Sosialisasi Program ASABRI berjalan dengan baik dan mendapat respon positif dari semua peserta yang hadir. Antusias Peserta dalam mengikuti sosialisasi terlihat dengan adanya keseriusan mengikuti, menyimak, mendengarkan, berinteraktif dan tanya jawab. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar