Jumat, 07 Desember 2018

Kapolsek Peudawa Pimpin Baksos di Mesjid Al-Mukarramah, Seunebok Punteut


Tribrata News Aceh Timur-Usai apel pagi, Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution memboyong anggotanya ke Mesjid Al-Mukarramah yang terletak di Gampong Seuneubok Punteut untuk melakukan bakti sosial (baksos) di mesjid tersebut, Jum’at (07/12/2018). Dalam kegiatan baksos religi Iptu Agusman Said Nasution bersama anggota membersihkan lantai mesjid dilanjutkan menggelar sajadah guna persiapan Sholat Jum’at. 
Dikatakanya, pelaksanaan baksos ini sebagai bentuk kemitraan dengan warga masyarakat sehingga terjalin kemitraan dan komunikasi dengan baik dengan warga masyarakat,para tokoh agama, ulama untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban yang kondusif.
Dengan terjalinnya hubungan emosional yang baik dengan warga masyarakat maupun tokoh agama sebagai upaya menangkal bahaya faham radikalisme guna menjaga keutuhan persatuan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kegiatan baksos religi bersama Takmir Mesjid Al-Mukarramah, Gampong Seuneubok Punteut berjalan aman dan kondusif. Terang Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar