Jumat, 28 Desember 2018

Kepedulian Kapolsek Darul Aman Terhadap Penderita Lumpuh Layu Warga Gampong Bagok Panah Lhee


Tribrata News Aceh Timur-Selepas memimpin apel pagi, Kapolsek darul Aman, AKP Simson Purba, S.H dengan didampingi beberapa anggotanya melakukan kegiatan sambang desa.
Kali ini, AKP Simson Purba menyambangi Dusun Tgk. Syik, Gampong Bagok Panah Lhee, dengan mendatangi rumah Nurfadilah Abdullah (30) yang mengalami sakit lumpuh layu. Kedatangan Kapolsek Darul Aman ini disambut dengan penuh suka cita oleh keluraga Nurfadilah.
Kedatangan kita ini memberikan motivasi dan semangat kesembuhan kepada warga penderita lumpuh dan jangan pernah menyerah dalam kondisi apapun yang kita jalani,” tutur AKP Simson Purba saat menjenguk Nurfadilah.
Kami berharap, Nurfadilah agar segera sembuh dan jangan pernah menyerah untuk upaya kesembuhan, karena setiap penyakit semua ada penawarnya. “Semoga Allah memberikan kesembuhan kepadanya,”
Sebelum melanjutkan kegiatan patroli sambang desa, AKP Simson Purba menyerahkan tali asih kepada Nurfadilah, dengan harapan bisa meringankan beban kebutahan sehari-hari.
Keluarga Nurfadilah menyatakan berterimakasih kepada Kapolsek darul Aman yang sudah sudi kiranya meyempatkan waktunya dan peduli penderitaan Nurfadilah, dan hanya Allah jualah yang membalas budi baik Bapak Kapolsek Darul Aman. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar