Minggu, 02 Desember 2018

Lewat Safari Subuh, Kapolres Aceh Timur Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai Dan Sejuk


Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Kepolisian Resor Aceh Timur berkeliling menyapa masyarakat lewat progam-progam terobosan kreatif, diantaranya Sholat Subuh Berjamaah.
Kali ini, Minggu (02/12/2018), Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kompol Warosidi,S.H, M.H, Kabag Sumda Kompol Sri Sujarwo dan sejumlah pejabat utama polres yang lain melaksanakan Safari Subuh di Mesjid Babul Jannah Gampong Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk.
Safari Subuh kali ini juga dihadiri Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M Thaib, S.H,Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi), Abu Wahab Keude Dua, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dalam wilayah Aceh Timur.
Usai pelaksanaan Sholat Subuh, Kapolres Aceh Timur menyampaikan kepada para jama’ah dengan menyataan, Safari Subuh yang kami lakukan sebagai implementasi strategi proaktif dalam bidang tugas Preemtif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya perwujudan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur terutama dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu Tahun 2019,” ujar Kapolres Aceh Timur.
“Kami menghimbau kepada masyarakat melalui Jamaah yang hadir untuk membantu tugas Polri dalam menjaga kedamaian dan ketentraman lingkungan. Karena cita-cita itu tidak akan terwujud tanpa dukungan dan peran serta seluruh masyarakat.” Terangnya.
Lebih lanjut Kapolres Aceh Timur mengatakan, menyikapi perkembangan situasi kamtibmas saat ini, jangan sampai kita terhasut dan terperdaya oleh isu-isu, wujudkan NKRI, jangan sampai kita terpecah belah dan jaga kerukunan warga. Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar