Kamis, 13 Desember 2018

Menjabat Kapolsek Peuereulak, AKP Muhammad Nawawi Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta untuk meningkatkan kemitraan dengan potensi yang ada di masyarakat baik dengan tokoh masyarakat maupun dengan tokoh agama dan perangkat gampong, Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat gampong yang berlansgsung di sebuah warung kopi di bilangan Peureulak, Kamis (13/12/2108).
Dalam kesempatan tersebut AKP Muhammad Nawawi menyampaikan maksudnya untuk bersilaturahmi dan berkenalan secara langsung dengan Indra Munawar salahsatu Tokoh Masyrakat yang sekaligus Imum Mukim Peureulak beserta para tokoh yang lain.
Dirinya juga meminta kepada tokoh agama juga tokoh masyarakat dan umumnya kepada warga ikut membantu menajga kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Dan apabila masyarakat mengetahui diharapkan untuk segera melaporkan ke Polsek Peureulak atau melapor kepada Bhabinkamtibmas di desa masing-masing. Himbau Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar