Minggu, 23 Desember 2018

Perkuat Ukuwah Islamiyah, Wakapolres Aceh Timur Safari Subuh Di Mesjid Zadul Mu’ad Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Guna untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan aparat keamanan serta dalam rangka untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur, Wakpolres Kompol Warosidi, S.H, M.H bersama pejabat utama polres yang lain serta Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H melakukan Safari Subuh.
Kali ini, pada Minggu (23/12/2018) Wakapolres Aceh Timur melaksanakan kegiatan Safari Subuh di Mesjid Zadul Mu’ad Peureulak.
Dijelaskanya, Safari Subuh ini sudah menjadi agenda rutin Polres Aceh Timur setiap minggu pagi dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Polres Aceh Timur bersama warga masyarakat, serta mengharapkan peran serta para tokoh agama dan warga masyarakat dapat mendukung Polres Aceh Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Wakapolres juga menghimbau kepada para jama’ah agar tidak terprovokasi dengan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya juga mengajak untuk bersama sama memerangi peredaran narkoba, apabila mengetahui adanya tindak pidana narkotika silahkan laporkan kepada kami.
“Kami sangat membutuhkan peran serta dari warga masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Himbau Kompol Warosidi, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar