Selasa, 04 Desember 2018

Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Indra Makmu Kunjungi TK Insan Kamil


Tribrata News Aceh Timur-Kerap kali anak anak akan merasa takut apabila melihat sosok polisi, untuk menghilangkan rasa takut anak-anak serta untuk menjadikan polisi sebagai sahabat anak, pada pagi ini Selasa (04/12/2018) anggota Polsek Indra Makmu, Aipda Basri bersama Bripka Irwansyah melaksanakan kunjungan dan tatap muka dengan anak-anak TK Insan Kamil, Gampong Blang Nisam.
Kegiatan kunjungan yang dilakukan tersebut agar polisi semakin dekat dengan anak-anak dan supaya anak anak tidak lagi takut dengan sosok polisi, dalam kesempatan tersebut Aipda Basri dan Bripka Irwansyah tidak lupa untuk mengajak anak-anak TK Insan Kamil untuk mengenal lebih dekat lagi dengan sosok polisi.
“Kita harus menanamkan sejak dini bahwa polisi itu tidak menakutkan, bahkan polisi merupakan sahabat anak dan supaya anak anak lebih dekat dan mencintai polisi,” ujarnya.
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan bahwasannya telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjadi sahabat anak agar ke depannya anak anak tidak takut lagi terhadap sosok Polisi.
“Kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah adalah sebagai upaya Polsek indra Makmu dalam rangka menjalin kedekatan dengan anak sebagai generasi penerus bangsa yang unggul dan berpresatasi,” ucap Kapolsek Indra Makmu, J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar