Kamis, 13 Desember 2018

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Julok Kunjungi TK Negeri Pembina Gampong Blang Pauh Sa


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H dengan diadmpingi Kanit Lantas Ipda Fauzi melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan edukasi kepada anak didik Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri Pembina yang treletak di Gampong Blang Pauh Sa, Kamis (13/12/2018).
Pada Kesempatan tersebut AKP Suparwanto memberikan pesan agar anak-anak tidak perlu takut kepada Polisi, karena Polisi adalah sahabat anak.
Selain bertujuan untuk menghilangkan kesan menakutkan dan juga menjalin kedekatan antara polisi dengan anak, sekaligus memperkenalkan tugas polisi sebagai pelindung, pengayom,dan pelayan masyarakat yang disampaikan dengan bahasa sederhana dan metode belajar sambil bermain, terang Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H.
Sementara itu pihak TK Negeri Pembina Gampong Blang Pauh Sa mengucapkan terima kasih kepada Kapolske Julok yang telah menyempatkan dir, kami yakin dengan bimbingan Bapak Kapolsek Julok, Anak didik kami desasanya kelak mempunyai pribadi dan karakter yang disiplin,” ujarnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar