Senin, 17 Desember 2018

Polsek Ranto Peureulak Amankan Arena MTQ


Tribrata News Aceh Timur-Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXV Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Aceh Timur akan dilaksanakan selama 5 (lima) mulai tanggal 16 sampai dengan tanggal 20 Desember 2018 mendatang dan telah dibuka langsung oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, S.H pada Minggu (16/12/2018) malam.
Demi lancar dan tertibnya pelaksaan MTQ, Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK mengatakan, pihaknya konsisten melakukan pengamanan jalannya acara tersebut.
Dari mulai pengawalan peserta pawai ta’aruf, pengamanan arus lalu lintas, sampai pengamanan terhadap tamu undangan dan masyarakat yang menghadiri acara tersebut baik secara terbuka maupun tertutup .
Adapun pengamanan yang  dilakukan antara lain, pengamanan terhadap para kafilah-kafilah dari 24 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, arena MTQ dan tempat pemondokan kafilah yang tersebar di beberapa tempat dalam wilayah Kecamatan Ranto Peureulak.
“Semoga kegiatan ini berjalan aman, lancar, tertib dan hikmad,” terang Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar