Jumat, 28 Desember 2018

Safari Jum’at Di Peunaron, Kapolres Aceh Timur Ajak Masyarkat Sukseskan Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Menjaga serta menciptakan silahturahmi dan hubungan kemitraan dengan masyarakat gencar dilakukan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Seperti pada Jum’at (28/12/2018) ia bersama sejumlah pejabat utama polres yang lain dan Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani melasanakan Safari Jum’at di Mesjid Baitul Minan, Gampong Alur Pinang, Kecamatan Peunaron.
Dalam safari Jum’at tersebut, Kapolres Aceh Timir mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden.
“Tetap jaga situasi keamanan yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, bersama kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Peunaron khususnya dan AcehTimur pada umumnya.” Himbau Kapolres Aceh Timur.
Ia juga menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dari berbagai informasi atau berita yang belum pasti kebenarannya atau hoax, perkuat juga rasa toleransi antar umat beragama dan suku.
“Perbedaan pilihan dan pendapat pada Pemilu 2019 jangan sampai menjadikan sesama kita terpecah belah, bahkan jangan sampai terjadi pertikaian di antara kita”. Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.
Kegiatan safari Jum’at yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Timur ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Peunaron, para tokoh agama, tooh masyarakat, tokoh data dan pemuda di wilayah Peunaraon
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Timur juga menyerahkan bantuan material banguna berupa semen untuk membantu pembangunan Mesjid Baitul Minan yang sedang dalam tahap renovasi.
Mengakhiri rangkaian kegiatan Safarai Jum’at, Kapolres Aceh Timur dengan didampingi Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani unsur muspika lainya beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Peunaron melakukan penanaman pohon mangga sebagai sarana penghijaun dengan tujuan menamabah keasrian dan kenyamanan Mesjid Baitul Minan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar