Jumat, 14 Desember 2018

Sinergitas TNI/Polri Bersama Muspika Simpang Jernih Dan Penyelenggara Pemilu Tahun 2019


Tribrata News Aceh Timur-Guna menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Muspika Kecamatan Simpang Jernih bersama PPK, Panwas melaksanakan rapat sinergitas yang dirangkaian dengan Deklarasi Pemilu Damai yang berlangsung di Aula Kantor Cama Simpang Jernih, Jum’at (14/12/2018).
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Geuchik, anggota PPK, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kecamatan Simpang Jernih, perwakilan partai pendukung politik dan calon legeslatif.
Dalam sambutannya Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin menghimbau dan mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama  menjaga dan memelihara Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif  terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019,  karena tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat Polri tidak dapat  bekerja secara maksimal.
Tidak hanya itu Iptu Syamsuddin juga mengajak untuk selalu menjaga dan meningkatkan sinergitas  sehingga dapat menghindari hal-hal  yang bersifat negatif yang dapat menyebabkan perpecahan.
“Jangan saling menjatuhkan, mari kita saling menjaga persaudaraan meskipun berbeda pilihan.” Pesan Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar