Minggu, 30 Desember 2018

Tunjukkan Rasa Empati, Kapolsek Banda Alam Melayat Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia


Tribrata News Aceh Timur-Demi menjaga dan memelihara hubungan kedekatan emosional dengan warganya dan guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H bersama sejumlah anggotanya melayat ke rumah duka Nurdin bin Hasimsalah warga Gampong Panton Rayeuk M yang meninggal dunia pada Sabtu (29/12/2018).
“Sebagai sesama sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, kami selaku Kapolsek Banda Alam mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman lahir dan batin.” Ujar Ipda Irfan.
Di tengah perbincanganya, selain menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan, Ipda Irfan menyempatkan diri memperkenalkan diri kepada warga yang mana saat ini dirinya diberi amanah oleh negara untuk memimpin Polsek Banda Alam.
Selain itu, Ipda Irfa juga meminta dukungan warag Panton Rayeuk M khususnya dan umumnya warga Kecamatan Banda Alam untuk terus memupuk kerukunan sehingga terjalin suatu keharmonisan dan kebersamaan di lingkungan tempat tinggalnya. Himbau Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar