TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Upaya Harkamtibmas, Kapolsek Peureulak Barat Jalin Komunikasi Dan Silaturahmi Dengan Pimpinan Dayah AMAL


Tribrata News Aceh Timu-Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif khususnya di wilayah Peureulak Barat menjelang Pemilu Tahun 2019, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H yang belum lama ini dilantik sebagai Kapolsek Peureulak Barat terus menjalin komunikasi aktif dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya pimpinan dayah.
Seperti pada Sabtu (29/12/2018) pagi, Ipda Eko Hadianto bersilaturahmi dengan Pimpinan Dayah AMAL, Tgk. H. Armis Musa, S. Pd.
Silaturahmi yang dibarengi ngopi bersama di sebuah warung kopi di bilangan Gampong Beusa Seberang, dalam kesempatan tersebut Ipda Eko Hadianto mengajak kerjasama dengan Pimpinan Dayah AMAL untuk tetap menjaga ukuwah Islamiyah sehingga terciptanya kerukunan yang harmonis antara umaroh dan ulama.
“Pimpinan dayah merupakan sosok panutan dan contoh bagi masyarakat sehingga akan mudah dalam mengajak umat ataupun masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Peureulak Barat. ujar Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post