Jumat, 28 Desember 2018

Wakapolres Aceh Timur Hadiri Pengambilan Sumpah Komisioner KIP Periode 2018-2023


Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur, Kompol Warosidi, S.H, M.H beserta unsur forkopimda yang lain, pada Jum’at (28/12/2018) siang menghadiri pelantikan sekaligus pengambilan sumpah terhadap anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur Periode 2018 – 2023 di Ruang Sidang Komisi  A DPRK Aceh Timur dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahruls Bin Syama’un.
Adapun Komisioner KIP Kabupaten Aceh Timur periode 2018-2023 yang diambil sumpahnya berjumlah 5 (lima) orang di antaranya: Sofyan, Nurmi, S.Ag, Faisal, S. Pd, Zainal Abidin, S.E dan Eni Yuliana, S. Pd.
Dalam sambutanya, Wakil Bupati Aceh Timur menegaskan; keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kabupaten Aceh Timur sangat tergantung dari kinerja saudara-saudara dalam menjalankan tugas yang diamanatkan negara dengan sungguh sungguh sesuai dengan azas pemilihan umum yang bersih, jujur, rahasia dan adil.
Kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara-saudara harus dibarengi dengan tanggung jawab yang tinggi kepada Allah SWT serta kepada negara untuk melayani setiap warga khususnya yang berdomisili di Kabupaten Aceh Timur dalam menyalurkan aspirasinya. Perlu kami ingatkan kepada saudara-saudara sebagai anggota KIP, agar memperhatikan setiap proses tahapan Pemilu. Tegas Wakil Buoati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un.
Sementara itu ditemui setelah kegiatan, Wakapolres Aceh Timur juga mengharapkan terjalinnya kerjasama antara KIP dan Polres Aceh Timur agar seluruh tahapan Pemilu Tahun 2019 berjalan lancar serta pada pelaksanaanya bisa berjalan aman, damai dan sejuk. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar