Senin, 24 Desember 2018

Wakapolres Aceh Timur Perintahkan Jajaranya Untuk Terus Siaga Menjelang Pergantian Tahun


Tribrata News Aceh Timur-Meskipun di Aceh tidak ada perayaan malam pergantian tahun, bukan berarti polisi lepas tanggung jawab dalam harkamtibmas, justru semakin ditingkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaanya.
Hal tersebut ditegaskan oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Warosidi, S.H, M.H yang didampingi Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M saat menyampaikan atensi pimpinan di Aula Wira Satya, Senin (24/12/2018) pagi.
Lebih lanjut Wakapolres menegaskan, bagi para Kabag, Kasat juga Kapolsek, atas perintah Bapak Kapolres diminta agar rekan-rekan untuk tidak meninggalkan kesatuan maupun wilayahnya selama libur panjang menjelang Natal maupun pergantian tahun.
“Wilayah kita (Aceh Timur) memang tidak ada gereja dan tidak ada perayaan pergantian tahun, akan tetapi wilayah kita merupakan sabuk hitam yang dilalui oleh masyarakat baik dari Banda Aceh menuju Medan maupun sebaliknya untuk liburan, oleh karena itu, kita harus selalu siaga dan untuk polsek jajaran, sesuai arahan Bapak Kapolres agar secara rutin dan berkala melakukan razia per rayon dengan sasaran razia narkoba, senjata api/tajam, identitas dan surat-surat kendaraan.” Tegas Wakapolres.
Ditambahkanya, dengan kesiagaan kita diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan liburan. Terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Warosidi, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar