TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Pergeseran Pengungsi Rohingya Ke Kantor Imigrasi Langsa


Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H pada Selasa (04/12/2018) sore memimpin pergeseran pengungsi Rohingya dari Pos Angkatan Laut (AL) Idi ke Kantor Imigrasi Langsa.
Dikatakan oleh Wakapolres Aceh Timur, pergeseran tersebut usai dilakukan koordinasi antara Kantor Imigrasi Langsa yang diwakili oleh Kasi Inteldak Fachryan dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang diwakili oleh Asisten II Usman Arachman, S.P, S.H, M.M didampingi Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H, Danpos Pos AL Idi Pelda SAA Ombun. P, Kepala Kesbanpol Adlinsyah, S. Sos, M. AP, Kepala BPBD Syahrizal Fauzi, S. STP, M. AP dan Panglima Laot Kuala Idi Razali.
“Betul, hasil kesepakatan bersama antara Pihak Imigrasi Langsa dengan Pemkab Aceh Timur untuk kepengurusan deportasi warga Rohingya akan ditangani Imigrasi Langsa. Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H.
Usai dilakukan pendataan dan pemeriksaan medis, dipimpin langsung oleh Wakpolres Aceh Timur, 20 pengungsi Rohingya kemudian dibawa ke Kantor Imigrasi Langsa untuk ditampung sementara sebelum dipulangkan ke negara mereka. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post