Selasa, 11 Desember 2018

Wakapolres Aceh Timur Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika


Tribrata News Aceh Timur-Para pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang (Narkotika) tidak pandang bulu menjadikan berbagai elemen masyarakat sebagai sasaran peredaran narkotika.
Hal tersebut disampaiakn oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Warosidi, S.H, M.H saat menjadi pemateri dalam kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang berlangsung di Gedung Aula Media Center Kantor Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, Selasa (11/12/2018).
Untuk itu, lanjut Wakapolres ,kita harus bersama-sama memberantas narkotika. Ini sesuai perintah Presiden Jokowi. Perang terhadap narkotika agar ditindaklanjuti dengan seriuas oleh seluruh elemen pemerintah dan masyarakat baik di tingkat pusat, daerah hingga desa,” tandasnya.
Selain Wakapolres Aceh Timur, dalam kegiatan sosialisasi P4GN juga mengadirkan pemateri diantaranya; Adlinsyah, S. Sos, M. AP (Kepala Kesbangpol Kabupaten Aceh Timur), Muliana, S.H (Kasipidum Kejaksaan Negeri Idi), Tgk. Akli Zikrullah, S. Ag, M.H (dari Kementrian Agama Kabupaten Aceh Timur) dr. Zulfikri, M. Kes (Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur) dan Ipda Irfan, S.H (KBO Sat Resnarkoba Polres Aceh Timur).
Sedangkan peserta sosialisasi P4GN terdiri dari ketua Pemuda dalam wialyah Kabupaten Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar