Rabu, 16 Januari 2019

Anggota Polsek Indra Makmu Giatkan Patroli Dialogis Bersama Pelajar


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Indra Makmu terus gencar melaksanakan kegiatan dalam rangka pembinaan generasi muda agar tidak melakukan tindakan yang negatif seperti tawuran, memakai narkoba, serta tindakan negatif lainnya. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan, salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli dialogis dengan para siswa sekolah.
Pada kesempatan patroli kali ini, anggota Polsek Indra Makmu, Bripka Irwansyah bersama Brigadir Hendri. M melaksanakan patroli dialogis dengan para siswa SMKN 1 Indra Makmu yang terletak di Gampong Bandar Baru, Rabu (16/01/2019).
Dalam patroli tersebut, Bripka Irwansyah bersama Brigadir Hendri. M secara bergantian memberikan arahan langsung kepada sejumlah siswa. Kepada para pelajar keduanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain, untuk belajar dan sekolah yang rajin, jangan bolos sekolah, jauhi narkoba, jangan melakukan tawuran maupun balap liar juga berhati-hati dalam menggunakan handphone terutama menyikapi berita hoax  serta selalu isi waktu dengan kegiatan yang positif. Kegiatan negatif akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan, pihaknya akan terus menggiatkan patroli dialogis. Selain dapat menyampaikan pesan kamtibmas dan pembinaan kepada pe;ajar, dengan patroli dialogis juga bisa didapatkan informasi dari pihak sekolah tentang berbagai hal. Sehingga nantinya, dari kalangan pendidikan bisa bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas di lingkungan sekolah. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar