Sabtu, 19 Januari 2019

Anggota Polsek Julok Beri Pelayanan Masyarakat Seberangkan Anak Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Julok, Bripka Faisal bersama Bripka Deka Juanda melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) di jalan dan simpul-simpul jalan guna beri pelayanan masyarakat pengguna jalan, Sabtu (19/01/2019).
Sebagai Kanggota Polri harus memberikan Pelayanan sesuai apa yang bisa dikerjakan secara maksimal dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan dapat dirasakan oleh masyarakat langsung salah satunya yaitu menyeberangkan anak sekolah pada pagi hari.
Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan, kegiatan Gatur Lantas yang dilakukan oleh anggotanya tersebut adalah wujud polisi memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan dengan maksud dan tujuannya adalah mengantisipasi adanya laka lantas ,jalan jadi lancar,tidak macet maka setiap pagi kami selalu hadir dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman”katanya.
Di harapkan kegiatan tersebut agar ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan. Jelas Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar