Minggu, 06 Januari 2019

Anggota Polsek Peureulak Timur Kawal Pengukuran Tapal Batas Gampong Alue Bu Alue Nireh


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Peureulak Timur, Brigadir Sarmin mendampingi petugas dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur saat melakukan pengukuran tapal batas Gampong Alue Bu Alue Nireh, pada Minggu (06/01/2019) sore.
Sebelum turun ke lokasi, Tim dari Kabupaten Aceh Timur terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan tim dari Kecamatan Peureulak Timur menentukan titik tapal batas.
Hadir dalam penetapan tapal batas gampong tersebut diantaranya, Sekretaris Kecamatan Peureulak Timur (Taufik Hidayat, S.E), Seksi Pemberdayaan Kecamatan Peureulak Timur Cut Rosnah, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Peureulak Timur (Arjuna), Imum Gampong Alue Bu Alue Nireh (Saripudin), Geucik Gampong Alue Bu Alue Nireh (M. Daud) dan Tuha Peut Gampong Alue Bu Alue Nireh (Abdul Rahman).
Kaposlek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, penentuan tapal batas tersebut sangatlah penting guna mengetahui sejauh mana batas masing-masing gampong, demi tertatanya data yang akurat demi perencanaan pembangunan wilayah desa tersebut ke depannya.
Dari hasil pengukuran ke lapangan sudah disepakati oleh masing-masing pihak dan selanjutnya akan dibuatkan peta Gampong Alue Bu Alue Nireh.
Kami berharap jika terdapat permasalahan tapal batas agar segera diselesaikan dan jangan ditunda-tunda atau dibiarkan berlarut-larut karena akan berdampak pada konflik sosial di tengah masyarakat. Himbau Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar