Minggu, 20 Januari 2019

Antisipasi Curanmor, Polsek Idi Rayeuk Pasang Spanduk Himbauan Agar Warga Selalu Waspada


Tribrata News Aceh Timur-Guna mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Brigadir Mukhsalmina, pada Minggu (20/01/2019) pagi memasang spanduk himbauan di halaman Mesjid Baitul Muttaqim, Gampong Jawa.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli mengatakan,  pemasangan spanduk himbauan ini karena  mesjid merupakanslah satu tempat yang strategis , sehingga spanduk yang kami pasang dapat menarik perhatian masyarakat untuk membacanya,” jelasKapolsek.
Ditambahkanya, dengan memasang spanduk himbauan ini merupakan upaya pencegahan aksi curanmor, kami menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap orang yang mencurigakan, orang yang dimungkinkan akan melakukan aksi kejahatan, bila ada gangguan kamtibmas segera hubungi kami.
Sementara itu, M. Nasir selaku Geuchik Gampong Jawa mengucapkan banyak terima kasih, semoga upaya-upaya yang oleh Polsek Idi Rayeuk seperti pemasangan spanduk himbauan, patroli dan lainnya, dapat mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Idi. Ujarnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar