Senin, 07 Januari 2019

Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Aceh Timur Tekankan Anggota Hindari Pelanggaran Disiplin

Tribarat News Aceh Timur-Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas,Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengambil apel pagi jam pimpinan dalam pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Aceh Timur, Senin (07/01/2019).
Apel pagi tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Warosidi, SH, M.H, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, dan seluruh personil Polres Aceh  Timur.
Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.
“Mari kita sepakati bersama untuk rekan-rekan yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, justru kami meminta kepada rekan-rekan untuk membuat terobosan atau inovasi yang bisa meningkatkan citra Polres Aceh Timur semakin baik di mata masyarakat.
Menurut Kapolres, kita berbuat baik saja terkadang masih dianggap salah dan dianggap remeh oleh segolongan masyarakat., apalagi jika kita melakukan kesalahan.
“Mari Kita tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat dengan memperbanyak kegiatan sosial kepada masyarakat, harapannya cuman satu kita bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga Polri utamanya Polres Aceh Timur ke depan semakin dipercaya dan dicintai oleh Masyarakat.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Setelah pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, beserta para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek mengikuti kegiatan Sosialisasi DIPA/RKA-KL Tahun Anggaran 2019 di Gedung Serba Guna Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).


0 komentar:

Posting Komentar