Kamis, 10 Januari 2019

Begini Cara Bhabinkamtibmas Polesk Peudawa Dekatkan Diri Dengan Murid SD


Tribrata News Aceh Timur-Dalam wujudkan kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, Brigadir Fanny Karifa melaksanakan dialogis dengan anak sekolah yang sedang istirahat. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mendekatan Polisi  kepada anak sekolah.
“Anak-anak kita ajak bermain dan belajar serta memberikan pesan agar tidak mudah mempercayai orang yang baru dia kenal dan menjadi polisi untuk dirinya sendiri untuk mencegah dari hal-hal buruk yang akan terjadi seperti menjauhi tindak kekerasan dan kenakalan, cara untuk tertib dalam berlalu lintas sejak dini” ungkap Brigadir Fanny Karifa.
Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Kepolisian dengan masyarakat khususnya terhadap anak anak sekolah.
“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kedekatan kami kepada mereka,sebagai wujud Polisi Sahabat Anak” tambahnya.  (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar