Senin, 28 Januari 2019

Begini Gaya Kapolsek Ranto Peureulak Dalam Sosialisasi Millenial Road Safety Festival


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S.TrK, pada Senin (28/01/2019) pagi melakukan sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMAN 1 Ranto Peureulak.
Ipda Noca Tryanato mengatakan, tujuan dari kegiatan itu adalah untuk mengajak generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia yang gemilang.
"Memang sasaran kita adalah menyadarkan generasi millenial untuk cinta kepada lalu lintas agar tidak ada lagi yang melanggar dan keselamatan bisa terjaga," katanya.
Selain menggelar sosialisasi Dia menjelaskan tujuan program tersebut adalah untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan sekaligus meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalulintas.
“Program ini dilaksanakan pada bulan Februari mendatang. Namun, sosialisasinya kami lakukan sekarang. Tujuan dari program ini, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalulintas. Kemudian diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat terutama para kaum milenial khususny pelajar dalam menaati peraturan lalulintas demi keselamatan bersama,”  terang Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar