Selasa, 15 Januari 2019

Bersama Muspika, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Ngobrol Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mempererat Silaturahmi dan kerja sama antara tiga pilar, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Bripka Muzakir Ngobrol Kamtibmas serta menggali informasi-informasi terkait permasalahan sosial lainya bertempat di sebuah keude kopi di bilangan Lhoknibong, Selasa (15/01/2019).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring masukan serta informasi-informasi dan sekaligus silaturahmi unsur muspika juga serta untuk mengetahui permasalahan sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat Kecamatan Pantee Bidari.
Dengan ngobrol bareng kita dapat masukan dan kita bisa mengetahui terkait berbagai permasalahan yang ada di wilayah dari masalah Kamtibmas tentang kerawanan-kerawanan yang bisa terjadi di lingkungan warga juga turut dibicarakan. Ujar Bripka Muzakir.
Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diperlukan adanya kerjasama dan sinergitas antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat karena tanpa adanya dukungan dari semua elmen masyarakat mustahil keamanan bisa diwujudkan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar