Rabu, 30 Januari 2019

Bersama Sejumlah Ulama Kharismatik Aceh, Kapolres Aceh Timur Ajak Sukseskan Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengajak tokoh agama (ulama), tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat serta seluruh elemen masyarakat Aceh Timur untuk membantu TNI-Polri dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur saat memenuhi undangan Tgk. Mahmud (Pimpinan Dayah Dayah Husnul Huda), Gampong Lueng Sa, Kecamatan Madat, yang melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (29/01/2019) siang.
Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa ulama kharismatik Aceh diantaranya; Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi), Abu Lueng Angen juga sejumlah ulama serta pimpinan dayah dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kami dari pihak Kepolisian berharap kepada seluruah masyarakt untuk dapat membantu tugas pekerjaan TNI-Polri dalam mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019, ungkapnya.
Karenanya, Kapolres berharap, kepada para tokoh agama termasuk pimpinan dayah agar dapat memberi kesejukan dan kedamaian kepada masyarkat, supaya tidak mudah di adu domba oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.
"Mari kita jaga bersama ketentraman di Aceh Timur ini, untuk dapat mensukseskan Pemilu tahun 2019." Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar