Kamis, 10 Januari 2019

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pantee Bidari Hadri Maulid Di SMPN 2


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai salah satu instrumen keamanan yang berada di tingkat gampong Bhabinkamtibmas  dan Babinsa dituntut untuk selalu hadir secara berkesinambungan dan berkomunikasi secara langsung dengan warga masyarakat yang berada diwilayah desa binaannya.
Kehadiran Bhabinkamtibmas juga Babins di tengah-tengah masyarakat dimaksudkan untuk menjalin adanya suatu jalinan komunikasi diantara aparat dengan warga masyarakat, sehingga pada saat memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas kamtibmas.
Seperti pada, Kamis (10/01/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Aipda Irvan bersama Bripka Yudi. H beserta Babinsa Koramil Pantee Bidari memenihi undagan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H di SMP Negeri 2 Pantee Bidari yang terletak di Gampong Putoh Sa.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya mengatakan bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada didesa binaan maka akan dapat menghilangkan jarak diantara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis serta warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang Kamtibmas. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar