Senin, 14 Januari 2019

Bhabinkamtibmas Pantee Bidari Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Pantee Bidari


Tribarata News Aceh Timur-Meningkatnya penyalahgunaan narkotika di kalangan pelajar dapat dikatakan tanggungjawab bersama, karena penyelesaiannya melibatkan banyak faktor dan kerja sama dari semua pihak yang bersangkutan, seperti pemerintah, aparat, masyarakat, media massa, keluarga, remaja  itu sendiri, dan pihak-pihak lain.
Maraknya kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika belakangan ini, terutama yang mengincar anak-anak di lingkungan sekolah tak urung membuat masyarakat resah, khusunya orang tua. Hal tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Bripka Denny  A bersama Brigadir Mulyadi, pada Senin (14/01/2019) pagi saat member motivasi kepada sejumlah pelajar SMA Negeri 1 Pantee Bidari.
Selain masalah narkotika, merek juga menghimbau agar para siswa harus mentaati peraturan sekolah, seperti; kerapian dalamberpakaian, penggunaan atribut/simbol sekolah, jam masuk sekolah tepat waktu.
Kaposlek Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, "Kami tingkatkan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan melibatkan sejumlah anngota agar generasi muda khususnya para pelajar di wilayah Pantee Bidari paham akan dampak bahaya narkotika, juga semakin taat hukum dan tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar