TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Pantau Pembangunan Dengan Pendanaan ADG


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmur, Brigadir Hendri. M bersama Brigadir Mahmudi memantau pembangunan saluran irigasi yang biaya pembangunanya bersumber dari Alokasi dana Gampong Tahun Anggaran 2019 di Gampong Pelita, Senin (21/01/2019).
Pada kesempatan tersebut Brigadir Hendri. M dan Brigadir Mahmudi menyampaikan pesan kepada tukang agar bersungguh-sungguh dalam pengerjaan disesuaikan dengan perencanaan dan anggarannya, agar tidak timbul masalah dikemudian hari juga meminta kepada tukang agar selalu berhati-hati dalam bekerja dan tetap mengutamakan keselamatan.
Kapolsek Indra Makmur, Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan, pengawasan pembangunan yang menggunakan ADG untuk saat ini merupakan kegiatan wajib bagi Bhabinkamtibmas untuk menghindari penyalahgunaan ADG tersebut, jelas Kaposlek.
Ditambahkanya, dari pantauan Bhabinkamtibmas tidak ditemukanya pelangaran dalam pembangunan rumah rehab milik Maidin dan warga merasa senang dengan seringnya anggota kami yang turun langsung ke lapangan untuk memantau semua pekerjaan yang pendanaanya dari ADG, terang Kapolsek Indra Makmur, Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post