TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Sambangi Geuchik Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang selalu aktif hadir di tengah-tengah masyarakat haruslah bersifat humanis dan ramah kepada setiap warga di desa binaannya.
Seperti pada Minggu (20/01/2019) hal tersebut juga melekat dalam diri Brigadir Iman Rozi bersama Brigadir Lazuardi selaku Bhabinkamtibmas yang mendatangi rumah Mustafa Adlin selaku Geuchik (Kepala Desa) Gampong Alue Bu Jalan guna memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas.
Dalam kesempatan ini Brigadir Iman Rozi bersama Brigadir Lazuardi dengan humanisnya menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Gampong Alue Bu Jalan melalui geuchik untuk terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.
“Kami mengajak geuchik, juga perangkat gampong yang lain juga opera tokoh dan warga masyarakat Gampong Alue Bu Jalan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, karena potensi gangguan kamtibmas bisa datang kapan saja dan dimana saja, terlebih dalam menghadapi Pemilihan Umum 2019 yang akan berlangsung pada bulan April mendatang. ”ujar Brigadir Iman Rozi.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post