Jumat, 25 Januari 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Kepada Geuchik Dan Warga Gampong Nalon


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan generasi millenial, yakni anak muda dengan rentang usia antara 17 - 35 tahun, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Brigadir Abdul Aziz, pada Jum’at (25/01/2019) pagi memberikan sosialisasi dan himbauan tentang Millenial Road Safety Festival kepada Geuchik (Kepala Desa) dan warga Gampong Nalon.
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Abdul Azis memberikan penyuluhan tentang etika dan tetrib belalu lintas, seperti penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor juga pemahaman tetntang Undang- Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan.
Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani mengatakan, "Untuk itu, program ini kita laksanakan, supaya kaum millenial yang banyak mendominasi sebagai korban kecelakaan, untuk membiasakan budaya tertib, mengutamakan keselamatan," tegasnya.
Masyarakat Gampong Nalo memberikan apresiasi  kepada Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi dan berharap program ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar