Bhabinkamtibmas Poslek Idi Rayeuk sosialisasi Millenial Road Safety Festival


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Mukhsalmina mengajak seluruh generasi millenial, berupaya mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas. Ajakan itu dilakukan, melalui sosialisasi Millenial Road Safety Festival yang digelar di SMKN Idi rayeuk, Sabtu (19/01/2019).
“Sosialisai ini merupakan pendekatan intelektual, tentang bagaimana cara berkendara dengan selamat, aman, efisien dan bertanggung jawab, serta memberikan pengetahuan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas Angkutan Jalan, dan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas," kata Brigadir Mukhsalmina.
Dirinya berharap, melalui kegiatan itu nantinya bisa tercapai tujuan Road Safety untuk memberitahukan bahwa membawa kendaraan itu berbahaya, harus patuh terhadap aturan berlalu lintas.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli mengaku, tujuan dari kegiatan Millenial Road Safety Festival berharap para pelajar bisa mengetahui dan memahami tentang aturan berlalu lintas, serta pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya bisa terwujud dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas.
“Kemudian, melalui kegiatan yang digelar, dapat meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban lakalantas, serta dapat terbangunnya budaya tertib berlalu lintas untuk menuju Kabupaten Aceh Timur tertib dalam berlalu lintas. Termasuk, “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan.” Tegas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments