Rabu, 09 Januari 2019

Bhabinkamtibmas Poslek Nurussalam Sambangi Sekolah Di Desa Binaan


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menanamkan kecintaan terhadap Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam, Brigadir Anar. S bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Deddy. S, pada Rabu (09/01/2019) melaksanakan kunjungan di SD Negeri Pulo U dengan tujuan memberikan pembelajaran serta bimbingan terhadap para siswa dan siswi.
Kegiatan dalam rangka Polisi Sahabat Anak yang dilakukan oleh Polsek Nurussalam tersebut guna menanamkan kedisiplinan sejak dini sekaligus untuk menanamkan kecintaan anak anak kepada Polisi.
Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah mengatakan bahwa dengan sering beradanya anggota kami berada dan berinteraksi dengan para pelajar maka akan tertanam pada diri mereka bahwa sosok Polisi bukanlah sosok yang menakutkan sekaligus sebagai sarana untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi.
“Dengan kehadiran Polisi utamanya Bhabinkamtibmas di tengah tengah para siswa dan siswi dengan memberikan binluh diharapkan para siswa kelak menjadi menjadi generasi penerus yang berkepribadian baik serta mampu meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik.” Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar