TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Blusukan Ke Gampong-Gampong, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan Pemiliah Umum Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, perlu adanya sinergitas antara aparatur pemerintahan dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Kelam Permai.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Mukhsalmina yang memberikan imbauan kepada warga desa binaannya Gampong Lhok Asahan, Kecamatan Idi Timur untuk turut serta mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Senin (26/11/2018) pagi.
"Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk turut mensukseskan Pemilihan Umum 2019 dengan cara yang santun serta jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," ucap Brigadir Mukhsalmina.
Sementara itu, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli juga mengharapkan warga khususnya di wilayah Idi rayeuk dan Idi Timur Kelam untuk menggunakan hak pilihnya secara demokratis, jujur tanpa kendala yang berarti.
Kemudian dalam melakukan pemilihan menggunakan cara yang benar serta menjauhkan sentimen antar pendukung serta saling menghormati antar sesama warga.
“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan pesta demokarasi ini," jelas AKP Fazli.
"Kita perangi berita-berita hoax dan jangan mudah terprovokasi serta tolak ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post