Sabtu, 12 Januari 2019

Bripka Zainuddin Rutin Patroli Dialogis, Sambang Desa Temui Warga


Tribrata News Aceh Timur-Sambang desa, menjadi kegiatan rutin Bripka Zainuddin selaku Kanit Binmas Polsek Banda Alam.
Giat sambang desa selain mempererat tali silaturahmi, langkah itu sekaligus untuk memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah.
Seperti dilakukannya pada Sabtu (12/01/2019) melakukan kegiatan sambang desa di Gampong Panton Rayeuk A dan menyapa sejumlah warga yang sedang bekerja memperbaiki jalan gampong setempat.
"Sambang desa sudah menjadi rutinitas kami setiap hari usai menyelesiakn pekerjaan di kantor dengan tujuan  untuk memastikan situasi kamtibmas wilayah," ujar Bripka Zainuddin.
Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H mengatakan, kami terus menegaskan kepada seluruh anggota agar rajin turun ke gampong-gampong dan harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat tidak cuma sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat.
Terutama dalam hal situasi kamtibmas, sehingga hadirnya polisi bisa memberikan rasa aman senang serta terus terjalin hubungan antara Polri dan masyarakat.
Dengan keaktifan turun ke tengah warga sehingga informasi langsung dari masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di gampong.
"Terpenting bisa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan," tandas Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar