TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Patroli Dialogis Dengan Warga Gampong Tualang


Tribrata News Aceh Timur-Salah satu hal penyebab kondusifnya lingkungan adalah adannya komunikasi yang baik antar seluruh elemen masyarakat. Untuk memperkuat komunikasi tersebut salahsatu yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bripka Fauzan bersama Brigadir Renaldi melakukan tatap muka dengan sejumlah warga Gampong Tualang, Minggu (20/01/2019).
Dalam kegiatan ini, merekat menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya mengajak warga dalam peningkatan partisipasi menjaga kamtibmas dan untuk selalu jaga kerukunan warga, terlebih dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019.
Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan, berbagai cara dan upaya yang dilakukan pihaknya agar wilayah Peureulak tetap kondusif.
“Dengan adanya kegiatan patroli dialogis sepert ini diharapkan mampu merangkul semua elemen masyarakat, mengetahui keinginan warga untuk ditampung dan berikan informasi pesan kamtibmas dalam rangka untuk mewujudkan situasi wilayah Peureulak yang aman, nyaman dan kondusif.” Terang AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post