Selasa, 08 Januari 2019

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Peureulak Barat Blusukan Ke Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Pada usia remaja seseorang harusnya dapat tumbuh dan berkembang serta dibarengi dengan adanya pendidikan yang baik dan pantas, serta harus didampingi oleh orang tua serta lingkungan yang baik dalam menjalani masa remajanya supaya dapat terbentuk pribadi yang baik dan mulia, guna untuk memberikan pengetahuan serta membantu remaja menemukan jati diri. Hal tersebut disampaiakan oleh kapolsek Peuereulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H saat memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja bagi pelajar kelas SMKN 1 Peureulak.
Dalam kesempatan Ipda Eko Hadianto memberi penyuluhan dan mengajak para siswa siswi agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua, keluarga dan orang orang yang berada dilingkungannya, Aiptu Sukono juga mengajak dan menghimbau agar selalu mengikuti tata tertib yang ada disekolah, tidak bolos pada jam-jam sekolah.
“Dengan mengikuti setiap peraturan yang ada disekolah serta selalu disiplin didalam setiap saat akan dapat membentuk karakter seseorang diluar keluarga, selain itu lingkungan juga sangat besar pengaruhnya terhadap jiwa seseorang, oleh sebab itu sebagai remaja harus pandai pandai untuk bergaul dan pilihlah teman yang baik agar tidak terpengaruh dengan hal hal negatif yang dapat menjerumuskan kedalam kenakalan remaja,” terang Ipda Eko Hadianto.
“Kami berpesan kepada adik adik pelajar untuk selalu disiplin didalam berbagai hal termasuk tertib dan disiplin dalam berlalulintas supaya kita tidak terlibat dan menjadi penyebab dalam kecelakaan Lalulintas serta kita sebagai generasi penerus mampu untuk menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas,” pungkas Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar