Sabtu, 12 Januari 2019

Demi Jaga Kamtibmas Wilayah, Kapolsek Idi Tunong Rutin Subuh Keliling


Tribrata News Aceh Timur-Demi menjaga wilayahnya tetap dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif, Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H secara rutin melakukan kegiatan Subuh Keliling sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada warga.
Seperti yang dilakukan pada Sabtu (12/01/2019) pagi, Iptu Darli berasama sejumlah anggotanya melakukan Subuh keliling di Mesjid Baitul Rahman, Gampong Keumuneng Lhok.
Usai sholat Subuh berjam’ah Iptu Darli selain memberikan pesan-pesan kamtibmas juga melakukan interaksi tanya jawab seputar permasalahan yang ada di lingkungan.
“Dengan cara langsung menyentuh masyarakat dengan kegiatan subuh keliling ini kita dapat mengetahui segala permasalahan konkrit gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan,” ujarnya.
Iptu Darli mengungkapkan dalam menciptakan situasi suasana lingkungan aman dan kondusif pihaknya akan membangun menjadikan warga sebagai polisi bagi dirinya sendiri meningkatkan keamanan bagi lingkungan.
“Setelah menanamkan didalam dirinya sebagai polisi, setidaknya akan tumbuh kesadaran menjaga lingkungan dari masalah kriminal,” jelas Kapolsek Idi Tunong, Iptu arli, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar