Selasa, 01 Januari 2019

Dengan Mengendarai Sepeda Motor, Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Patroli Pada Malam Pergantian Tahun


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H memimpin giat patroli di wilayah hukumnya, Senin (31/12/2018) malam, dengan sasaran obyek vital, pemukiman warga dan tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas.
Sambil berpatroli, Kapolsek Pleret bersama anggotanya menyampaikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada warga, untuk tidak merayakan tahun baru.
Menurutnya, Selain itu bukan budaya kita, hal tersebut juga perbuatan pemborosan, lebih baik malam tahun baru berkumpul dengan keluarga di rumah. Terang Ipda Eko Hadianto.
Dijelaskanya, kehadiran patroli Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus mengajak warga turut menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.
Selain itu, kegiatan patroli juga diharapkan dapat mempersempit ruang gerak pelaku yang berniat melakukan kejahatan, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif. Jelas Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eo Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar