Rabu, 16 Januari 2019

Dengan Sepeda Motor, Kapolsek Nurussalam Tembus Pedalaman Guna Survei TPS


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah bersama anggota Koramil, PPK dan Panwas Kecamatan Nurussalam, pada Rabu (16/01/2019) siang dengan mengendarai sepeda motor bertandang ke Gampong Alue Siwah Serdang yang merupakan daerah pedalaman di wilayah Nurussalam.
Kedatangan Kapolsek beserta rombongan adalah untuk survei lokasi penentuan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di gampong tersebut.
Setibanya di gampong yang dituju Kapolsek dan rombongan disambut perangkat gampong setempat yang selanjutnya dilakukan pertemuan membahas lokasi TPS.
Dalam kesempatan tersebut Iptu Abdullah menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas terkait menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada bulan Apri mendatang diantaranya Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat Gampong Alue Siwah Serdang untuk terus menjaga kerukunan antar warga jangan sampai berbeda pilihan berimbas pada gangguan kamtibmas.
Selanjutnya warga juga diminta untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum pasti kebenaranya (Hoax) agar Pemilu Tahun 2019 bisa berjalan aman, damai dan sejuk. Pesan Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar