Senin, 21 Januari 2019

Diskusi Kamtibmas, Kapolsek Peudawa Ngopi Bareng Dengan Tokoh Agama


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution melaksanakan giat silaturahmi dengan tokoh agama untuk menjalin hubungan yang bersinergi dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (21/01/2019) siang.
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan tokoh agama, Iptu Agusman Said Nasution bersilaturahmi dengan Tgk. Muslem dan Tgk. Marzuki, sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Tokoh agama di masyarakat.
Dalam kesempatan Kapolsek Peudawa saat bertatap muka dengan kedua tokoh agama menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya terlebihdalam menghadapi Pemilu 2019 serta mewaspadai masuknya paham radikalisme dan anti Pancasila di masyarakat.
Pihaknya selalu berpesan agar masyarakat selalu aktip sudi kiranya menghubungi pihak kepolisian  apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya serta ada hal-hal yang mencurigakan dan tidak main hakim sendiri agar situasi tetap aman dan kondusif di masyarakat. Himbau Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar