Rabu, 30 Januari 2019

Gelar Patroli Dialogis, Anggota Polsek Indra Makmu Sapa Warga


Tribrata News Aceh Timur-Untuk terus memperkuat dan menjalin hubungan  silaturrahmi dengan warga masyarakat. Anggota Anggota Polsek Indra Makmu Aipda Basri bersama Brigadir Hendrik melaksanakan sambang dan  dialogis dengan beberapa warga di Gampong Bnadar Baro, Rabu (30/01/2019).
Dalam kesempatan tersebut Aipda Basri bersama Brigadir Hendrik mengingatkan kepada warganya agar selalu menjaga kerukunan antar warga sehingga lingkungan setempat terasa aman, nyaman dan damai.
Sementara itu Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan bahwa dengan komunikasi yang baik antara Polisi, masyarakat dan pemerintah akan terbangun jaring informasi dua arah sehingga apabila timbul kerawanan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sejak awal sehingga tidak timbul gejolak sosial di masyarakat.
Semua informasi, baik yang diketahui secara langsung maupun didengar dari masyarakat sangat bermanfaat bagi Polsek Indra Makmu dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian utamanya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jelas Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar