Sabtu, 26 Januari 2019

Gowes Kamtibmas Di Julok, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Ke Dayah Bustanurridha


Tribrata News Aceh Timur-Banyak cara yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H untuk terus hadir di tengah masyarakat, selain Safari Jum’at dan Safari Subuh, Gowes Kamtibmas juga dijadikan jembatatan untuk menyapa warga.
Seperti pada Sabtu (26/01/2019) pagi, Kapolres Aceh Timur dengan didampingi sejumlah pejabat utama polres dan para kapolsek melaksanakan kegiatan “Gowes Kamtibmas” di Julok.
Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, dengan gowes seperti ini kami bisa lebih dekat menyapa warga hingga ke pelosok gampong, ujar AKBP Wahyu Kuncoro.
Mengambil star dari Polsek Julok, Kapolres Aceh Timur beserta rombongan menyusuri jalan perkampungan dan singgah di Dayah Bustanurridha yang terletak di Gampong Blang Mideun.
Setibanya di dayah asuhan Tgk. H. Abu Bakar (Ambiya), Kapolres Aceh Timur menyerahkan bantuan material bangunan berupa semen untuk membantu pembangunan dayah yang sedang dalam tahap renovasi.
Mohon diterima bantuan dari kami Abu, semoga apa yang kami sampaikan bisa membantu pembangunan dayah dalam mencetak generasi muda yang beriman, ujar Kapolres Aceh Timur kepada Tgk. H. Abu Bakar.
Usai menyerahkan bantuan, Kapolres Aceh Timur melanjutkan perjalanan dengan mengayuh sepeda dengan jarak tempuh lebih kurang 15 kilometer hingga kembali ke Polsek Julok. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar