TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hadir Pada Acara Maulid Nabi, Kapolsek Pantee Bidari Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya bersama sejumlah anggotanya menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440. H yang diadakan masyarakat Gampong Pante Panah, Rabu (02/01/2018).
Kegiatan yang berlangsung di Dayah Pante Panah ini juga dihadiri Muspika Pantee Bidari, tokoh agama, tokoh masyarakat Pante Panah dan caleg berasal dari Dapil Pante Bidari.
Dalam kesempatan tersebut, Ipda Iskandar Wijaya meminta dukungan warga masyarakat, khususnya Gampong Pante Panah dan pada umumnya masyarakat Pantee Bidari untuk bersama-sama Polri dalam mencipatakan situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing agar terus terjaga dalam kondisi yang aman, nyaman dan kondusif, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019.
“Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang beum jelas kebenaranya atau Hoax, tegas Kapolsek Pantee Bidari.
Ia juga memberikan himbauan kamtibmas kepada jama’ah yang hadir, agar selalu menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalin persaudaraan antar sesama, teguhkan kembali semangat kebangsaan, wujudkan nilai -nilai pancasila dan mendukung terciptanya kamtibmas di Pante Panah khususnya dan umumnya di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari. Himbau Ipda Iskandar Wijaya.  (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post