TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hadiri Maulid Di Dayah Bustanut Tazkirah Ini Yang Sampaikan Kapolsek Idi Rayeuk


Tribrata News Aceh Timur-Kepala kepolisian Sektor (Kapolsek) Idi Rayeuk AKP Fazli bersama jajaranya menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Dayah Bustanut Tazkirah, Gampong Keude Blang, Minggu (27/01/2019).
Selain dihadiri langsung oleh Kapolsek Idi Rayeuk, dalam Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H pada dayah pimpinan Tgk. Mahdani ini juga dihadiri sejumlah ulam kharismatik Aceh diantaranya; Tgk. H. Mustafa Ahmad (Abu Paloh Gadeng), Abu H. Abdul Wahab ( Abu Dikeude Dua), Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi) dan sejumlah tokoh agama/pimpinan dayah dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.
Dalam kesempaatn tersebut AKP Fazli saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpina dayah yang telah mengundang dirinya untuk hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada warga masyarakat Gampong Keude Blang yang mana dirinya saat ini menerima amanah dari pimpinan untuk menjadi Kapolsek Idi Rayeuk.
“Oleh karenanya saya sangat berharap dukungan dari masyarakat Keude Blang khususnya dan warga Idi Rayeuk pada umumnya untuk bersama kami menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.” Ungkap AKP Fazli.
Selanjutnya kami mohon kepada ibu-ibu titip anak-anaknya di rumah, tolong diawasi pergaulannya, jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan masa depan. Silahkan laporkan pada kami jika ada, kami akan lakukan upaya  pembinaan,” ujar Kapolsek.
Mengakhiri sambutanya, Kapolsek Idi Rayeuk juga berpesan kepada warga masyarakat, dalam menghadapi Pemilu 2019 masyarakat dihimbau agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu hoax yang beredar melalui medsos maupun media lainnya, apabila ragu silahkan tanyakan kepada anggota Bhabinkamtibmas atau dapat langsung menanyakan ke Polsek Idi Rayeuk.” Himbaunya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post