Jumat, 04 Januari 2019

Hadiri Maulid, Kapolsek Nurussalam Himbau Masyarakat Keude Bagok Dua Jaga Keluarga Dari Narkoba Dan Tepis Berita Hoax


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam, Iptu Abdullah bersama sejumlah anggotanya, pada Kamis (03/1/2019) malam memenuhi undangan masyarakat Gampong Keude Bagok Dua yang menyeleggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H.
Hadir pula dalam kegiatan yang berlangsung di meunasah Gampong Keude Bagok Dua diantaranya Camat Nurussalam, M. Dahlan, S.E, Sertu Mukhlis mewakili Danramil 11/Nurussalam para tokoh agama, tokoh masyarkat Gampong Keude Bagok Dua.
Dalam penyampaian kata sambutan, Iptu Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia yang telah mengundang dirinya untuk hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada warga masyarakat Gampong Keude Bagok Dua yang mana dirinya saat ini menerima amanah dari pimpinan untuk menjadi Kapolsek Nurussalam.
“Saya sangat senang dapat berkumpul disini bersama Pak,Camat, Danramil, serta para tokoh dan undangan lainnya, perkenankan kami memperkenalkan diri, yang mana saat inisaya diberi amanah oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Kapolsek Nurussalam, oleh karenanya saya sangat berharap dukungan dari masyarakat Keude Bagok Dua khususnya dan warga Nurussalam pada umumnya untuk bersama kami menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.” Ungkap Iptu Abdullah.
Selanjutnya kami mohon kepada ibu-ibu titip anak-anaknya di rumah, tolong diawasi pergaulannya, jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan masa depan. Silahkan laporkan pada kami jika ada, kami akan lakukan upaya  pembinaan,” ujar Kaplsek.
Mengakhiri sambutanya, Iptu Abdullah juga berpesan kepada warga masyarakat Gampong Keude Bagok Dua agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu hoax yang beredar melalui medsos maupun media lainnya, apabila ragu silahkan tanyakan kepada anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa atau dapat langsung menanyakan ke Polsek Nurussalam.” Himbaunya.
Sementara itu tausiyah disampaikan oleh Tgk.Kamaruddin Puteh dari Kabupaten Pidi yang menjabarkan kelebihan memperingati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar