TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hadiri Maulid Nabi, Kapolsek Banda Alam Himbau Masyarakat Panton Rayeuk M Perangi Narkoba Dan Tepis Berita Hoax


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S.H bersama sejumlah anggotanya, pada Senin (14/01/2019) siang memenuhi undangan masyarakat Gampong Panton Rayeuk yang menyeleggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H.
Hadir pula dalam kegiatan yang berlangsung di meunasah gampong setempat Muspika Kecamatan Bnada Alam, para tokoh agama, tokoh masyarkat Gampong Panton Rayeuk M.
Dalam penyampaian kata sambutan, Ipda Irfan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia yang telah mengundang dirinya untuk hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada warga masyarakat Gampong Panton Rayeuk M yang mana dirinya saat ini menerima amanah dari pimpinan untuk menjadi Kapolsek Bnada Alam.
“Kami sangat senang dapat berkumpul di sini bersama warga Panton Rayeuk M, oleh karenanya saya sangat berharap dukungan dari masyarakat untuk bersama kami menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.” Ungkap Ipda Irfan.
Selanjutnya kami mohon kepada ibu-ibu titip anak-anaknya di rumah, tolong diawasi pergaulannya, jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan masa depan. Silahkan laporkan pada kami jika ada, kami akan lakukan upaya  pembinaan,” ujar Kaplsek.
Mengakhiri sambutanya, Ipda Irfan juga berpesan kepada warga masyarakat Gampong Panton Rayeuk M agar tidak mudah terpancing dengan adanya berita hoax yang beredar melalui medsos maupun media lainnya, apabila ragu silahkan tanyakan kepada anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa atau dapat langsung menanyakan ke Polsek Banda Alam.” Himbaunya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post