Jumat, 18 Januari 2019

Ini Upaya Kapolsek Banda Alam Bersama Kompi C Dalam Menghadapai Pemilu 2019


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri serta meningkatkan silaturahmi guna mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, Jum’at (18/01/2019) siang, Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kunjungan ke Markas Kompi Raider 111 Senapan C.
Kedatangan Kapolsek Banda Alam itu sebagai silaturahmi guna meningkatan sinergitas kerja antara TNI dan Polri terutama dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada bulan April 2019 mendatang.
Dalam kunjungannya, Ipda Irfan disambut oleh Danki Kompi Raider 111 Senapan C Lettu Arfian beserta jajaran.
Rawannya kabar hoax menjelang pemilu, Ipda Irfan menyampaikan pesan agar anggota TNI tak mudah terpengaruh hoaks. Tak hanya itu, para personel juga harus bisa menghentikan informasi hoaks yang menyebar di masyarakat dengan melaporkan pada pimpinan.
"Jaga emosional rekan-rekan anggota TNI tetap terjaga, jangan sampai terpancing maupun ada benturan-benturan. Diharapkan kepada anggota juga jangan sampai terpengaruh berita hoax. Anggota harus bisa menghentikan berita yang sifatnya hoax dan bila ini ditemukan segera laporkan kepada pimpinan. Himbau Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar