Minggu, 27 Januari 2019

Jaga Kamtibmas Wilayah, Kanit Binmas Polsek Idi Tunong Galang Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Menjalin hubungan yang solid dengan kalangan tokoh masyarakat  sangatlah penting, peran serta tokoh masyarakat  sangatlah besar dan berpengaruh dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.
Dalam sambang dan silahturahmi kali ini Kanit Binmas Polsek Idi Tunong, Bripka M. Nasir melakukan penggalangan kepada Tgk. Abdul Karim, salah satu tokoh masyarakat, Gampong Seuneubok Meureudu dan mengajak untuk bersama-sama meningkatkan kamtibmas di wilayahnya, terutama dalzm menghadapi Pemilu 2019, Minggu (27/01/2019).
Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H mengatakan, kegiatan silaturahmi ini banyak sekali manfaatnya diantarnya untuk mempererat tali persaudaraan, sharing dengan masyarakat perihal situasi terkini yang ada di lingkungan masyarakat. Terangnya.
Lebih lanjut Iptu Darli juga menjelaskan bahwa dengan sambang dan silaturahmi bisa membentuk ikatan yang kuat antara Polsek Idi Tunong dengan warga sekitar sehingga kejahatan akan semakin sempit ruang geraknya dikarenakan solidnya persatuan dan hubungan antara petugas Kepolisian dan masyarakat. Jelasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar